Banghai = Leacer (King Of Leacer Sebenernya)

Diposting oleh nProtect Indonesia Selasa, 21 Juli 2009

Ea~ brb bales kata" banghai yang di DM (DilarangMasuk) sakit hati saya di katain Leacer. Saya akan buka Mata & Aib Banghai dan ma yang dia tidak sadari !!! neh...
Liat foto ini :

Yang di lingkarin Merah itu apa yah?! itu SS dari blog dia, Itu kan PE aduh malu ey...
bisa Buat Auto Party?! Dah hebat kau banghai ?! Leacer kok belagu neh buat Cheat BU buatan dunk Beat Datanya kaya gini (JANGAN BILANG NGAK TW) :
1.
2.
Buat dunk,,, plizzz Leacer kok sok hebat sih... pake katain saya?! kalau Saya Leacer apa lagi kau?! Setidaknya saya masih jauh dari yang cuma modal PE (king Of Leacer)

Brb buat Beat Data Jace - Happy Day (Remix)


Brb buat Story Hack


Saya sebernernya ngak mau pamer tapi Nama baik saya sudah jelek banget, di buat ini anak. Liat neh Cheat ini :

Bang Banghai Edit kira" Display na jagan sama kaya punya saya !!!
NB : Credit ngak jelas banget dah...
Kaya itu DLL punya lo aja, Ingent Phoenix,GpZ,nProtect

Najis leacer kok belagu, Buat Beat data ngak bisa sok lagu edit Auto Party
orang pertama toh Hikari yang buat ke 2 Hikaru yang sampai hari ini baru di keluar Auto Party 2.0 No Hdshild.

Harap kalain bisa mengerti kenapa saya sampai begini kepada dia, dia yang memancing saya ( dah tolol bayak bacod, make katain gw lagi, buat lo beat data... anjing banghai).

Lo Bisa buat Clue?! Sadar nyet itu dari N3 (l0gic) Patch 06039. Kemarin credit jelas memek... sini lo mau apa?! lo katain gw leacer?!... apa lagi lo sih... Cuma bercocod

52 komentar
  1. Leacer" Leacer" Banghai Leacer" Leacer" King Of Leacer... jagan belagu plizzz... katain gw... coba lo pikir... bisa apa lo Modal PE?!

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 05.24

     
  2. BAGOS !!!
    EMANG TU SEAL YG BLOG BLAKANGNYA -luv-lie...

    UDAH ADA PERATURAN DALAM DUNIA INTERNET , KALAU ADA BARANG ORIGINAL ORANG HARUS MINTA IZIN DULU KALAU MAU DI SHARE !!!
    INIMAH KEBANGETAN, UDAH BANGKOTAN MASIH KAYAK ANAK TK !!!

    NTAR CHEAT PF ID INJECTION GW DI EDIT LAGE ???
    SILAHKAN... ORG LGSNG NYAMBUNG KE SERVER VIET KOG...

    DEFACE FORUM NOX2 AGH...

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 05.56

     
  3. 黒ちゃん Said,

    WAWKAOWAKOWKAOWA

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 06.38

     
  4. Rachman Said,

    kwokaokwaokwoakw.. kko Xin... gw bantu membersihkan nama baek kk..

    gw izin copy paste ke Blog gw.. ^_^

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 16.10

     
  5. Rachman Said,

    4you=OfelveN ..


    gw bantu y kko x sebarin ntu..

    izin copy paste

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 16.11

     
  6. Unknown Said,

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 21 Juli 2009 pukul 22.48

     
  7. Lilys Said,

    aih xi binghai kan dah lama edit" doank gak taruh credit/sumber
    pake nama" buatan dia segala ampe adudomba org" sempat bilang shin leecher padahal dia yg adudomba
    wkwk

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 00.26

     
  8. Unknown Said,

    ahahahhaha............kasian.deh.leecher2.dicuekin.ma.inghai...kasian.deh.lo....
    la.wong.saya.yg.bntu2.cr2.data.acv.mahacker2.viet...trus.dbwt.bypass.n.edit.untuk.bisa.dpki.di.indo...kasian

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 02.25

     
  9. Unknown Said,

    kasian2...........................

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 02.32

     
  10. Unknown Said,

    ahahahaha...shin2...kencing.blom.lurus.aja.ngomong.ewe2......ahahahaha
    dasar.ank.kcil.mudh.marah.....kasian.deh.dcuekin.binghai........bljr.onani.dlu.ya.shin.bru.ngomong.ewe2....
    trus.kencingnya.dlurusin.dulu.....

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 02.37

     
  11. Ai Said,

    jgn bertengkar lahh...
    semua saling menjelek-jelekan...
    apa masalahnya?? kok bisa bertengkar sehebat ini...
    Shin vs. binghai .. jd pembicaraan di kelas ku..

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 02.52

     
  12. Unknown Said,

    ya.kalian.bicarakan.aja.lah.ya...............

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 03.03

     
  13. Ai Said,

    oke...
    pelajaran hari ini adalah tentang perang dunia ke 3 antara
    Shin vs. Binghai.
    hahaqz

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 05.09

     
  14. kwkwkw..
    ampe kebawa ke kelas..
    WOY !! siapa yang ngatain binghai kencing belom lurus !!!
    orang boker aja masih dicebokin....
    wkwkwkk~~!!!

    w dukung kk xin !!!

    @Firuda
    bukan Shin vs. Binghai...
    Berjuta2 org yg dukung Xin vs BANGKAI !!!
    wkkwkwkK~

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 05.15

     
  15. Ai Said,

    aduhduh....
    kelas ku pecah jadi dua...
    grup 1 dukung Shin (aq msk grup 1) (13 anak)
    grup 2 dukung binghai (8 anak)
    gara2 shin sama binghai mengadakan perang dunia 3...
    kelas 9a tercinta yg asalnya suram kayak kuburan berubah jadi medan perang
    (waduh.. bahasaku ketinggian.)
    ahahahahahaha

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 07.24

     
  16. <==andRe==> Said,

    Gwa bantu juga dech...

    izin copy paste di blog gwa...
    :)

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 07.31

     
  17. Ardian Said,

    Sory bro, aku bukannya bermaksud ikut campur. Aku lebih memilih ga dukung siapa2 di sini, toh kalian berdua udah dewasa jadi pasti bisa nyelesaiin masalah ini dengan baek2. Klo boleh saran sih, mending artikel ini dihapus bro, biar ga dimanfaatin ama orang laen buat ngadu-domba. Tulisan Binghai yang ada di blogku sebelumnya, sengaja aku hapus karena aku ga pengen permasalahan diantara kalian berdua semakin meruncing. Aku bukannya ga ngedukung dia, engga! Aku masih tetep memilih "Netral", ga dukung siapa2 kali ini...

    Mohon dipertimbangin lagi buat ngehapus artikel ini bro, dan selesaiin masalah kalian berdua baek2 :)

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 07.41

     
  18. Unknown Said,

    ntah.......bego.nya.si.shin...kencing.lom.lurus......mw.nyari.binghai.sono.di.KL...
    kul.dsna.dy...dy.aja.blg.ke.gua.klo.dy.gak.tau.mnau.lu.ngtain.dia...dasar.shin2...
    bego2......dia.aja.ngomong,ngpain.diladenin...mlh.pusing.sendri....biar.aja.org.mau.blg.aku.leacher.atw.gak...kt.dy
    itu.baru.nmnya.gentlemen.shin.........lo.mlh.pki.ngomong2.mau.ewe.si.lie...
    kasar.amat.mulut.lu...kencing.aja.lom.lurus.lo.tuh......bljr.onani.dulu.aja.lo.....

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 07.50

     
  19. Emang dia duluan... yah dia leacer mana mau tau... muka sama pantad aja nempel jadi 1

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 18.08

     
  20. @Adrian psoting ini ngak akan di hapus sampai itu oarang sadar, salah dia di mana dan dia belum minta maaf sama saya...
    @ryan lo ngak usah bayak cocod... ngak suka?! lo load aja... itu fakta yang gw share... liad aja pake mata kepada ndri... dah copo belagu toh... kulihan di malaisia?! bukanya kabur?! dah ngak punya muka x dia sampe kabur...

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 18.11

     
  21. --eLipz-Me-- Said,

    Haduh"....
    Kalo Gag Tau Gag Usah Sok Tau Atuh....
    Loe Mau Di Gebukin Masal Gara" jelekin nama baek orang laen???Kalo Mae Leacher Di Pikir Dolo donk...kasian yang di fitnah gtu...

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 18.41

     
  22. --eLipz-Me-- Said,

    ijin Copy Topik buat gw sebarin kk shin...;joke

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 18.44

     
  23. Unknown Said,

    berisik.lo.pada........................tanya.aja.sendri....org.kuliah.dblg.kbur...TOLOL....
    apa.itu.cupu??bhsa.audi?????semak2.......sukur.dipostingin.ma.binghai.cit.audi...nyocod.lagi....
    kasiaaaaaaaaan.deh.lo.semua........

    SIRIK.TANDA.TAK.MAMPU.........SEMAK2.AMA.AUDI...MAIN.KYK.TAIKNYA.ITU.....

    MAINAN.PARA.BANCI........AHAHAHAHA...........

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 19.16

     
  24. Unknown Said,

    dbyr.brp.kalian.bela.shin.leacher?????DBYR.MKN.TAIK.DIA.MAO.KALIAN.....AHAHAHA...
    MENDING.PANTAD.ORG.YG.LUHINA.BERSIH.SHIN,DRPD.PANTAD.LO????GAK.PERNAH.CEBOK...

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 19.18

     
  25. Unknown Said,

    saya (penulis) adalah anggota dari suatu forum hacker yg terkenal, sy org tangerang ... tapi itu gk penting, karena SAYA MINTA PRESENTASE INI DISEBAR LUASKAN !! DAN BACA SAMPE TUNTAS !!!

    Ok, langsung aja. Presentase ini saya buat demi kepentingan para cheater Indonesia, dan presentase ini adalah rangkuman dari berbagai sumber yg saya kumpulkan selama 3bulan. | Pasti para pengunjung dilarangmasuk.blogspot atau blog lain atau apalah gk penting... tau ada yg namanya Shin yg katanya sih hacker jago???, tapi cuih w kgk percaya... dia itu yg namanya King Lecheer... atau gw sering sebut Mad-Lecheer... ada intronya tuh diatas. Dan menurut pengamatan master master di forum yg gw tempatin skrg, Cheat SHIN Itu 80% Buatan Impor Dari Thailand Yg BEKAS n GK BISA DIPAKE terus di EDIT sama DIA dan 20% adalah SAMPAH & VIRUS GK GUNA. Ini ASLI. Dan yg ngeselin lagi.... dia minta bayaran untuk tiap cheat SAMPAH yg dia buat , mulai dari 10ribu ~ 100ribu , dan uang sebesar itu dikeluarkan hanya untuk membeli barang udah 3 tahun lamanya dan bonus virus ??? Jadi Tolonglah Cheater Indonesia, Pandai Pandailah Memilih, Cheat Itu Tidaklah Harus Bayar. Dan Saya Harapkan Untuk Para Member VIP maupun VVIP dari Shin, KELUAR DARI LINGKARAN SETAN SHIN, dan CARI CHEAT CHEAT YG LEBIH BERGUNA LAINNYA. Ada Para Hacker Master menunggu untuk didownload cheatnya.

    Sebagian cheat dari SHIN MAD LECHEER atau CRAZY LECHEER atau apalah.. gk penting... itu diselipkan virus dari virus yg gampang di"modar"kan dari virus cari B dll ampe virus yg BAHAYA sperti ShutDowner J, dan sialnya lagi, dia, SHIN ber-ALIBI bahwa : "Ya matiin dulu aja antivirus kamu supaya bisa dipake cheatnya ya^^ beli lagi ya..." ... Apaan itu??? matiin antivirus??? emang cheatnya aktif.... tapi KOMPUTER KITA TERINFEKSI VIRUS !!

    Cheat CRAZY-STUPID nya juga ada yg barang bekas, saya pernah liat waktu itu... bulan mei lalu, cheatnya katanya cheat mei 2009, masa' di Properties Aplikasi exenya ada tulisan : "ProductName : 3th Modz Thailand (dia ngebajak cheat thai) , Create Date : 28 December 2005..... gila kan... alibinya ?? "Mungkin spesifikasi komputer kamu tidak mendukung... mau cheat yg ini gk? lain loh! beli ya !!" dan kita terjebak lagi... ada juga cheatnya yg jelas jelas bikinan kk Hikari (yg autoBU) - Aldozz (HSHIELD Hack Juni) - dan kk DhiTzZ (Vitalize editan) dipublishdan diaku"in buatan dia??? Tobat !!

    Ada salah satu teman dari Shin Crazy yg mengaku bahwa setelah berbincang bincang dengan shin, king lecheer itu mengaku bahwa dia tidak bisa bikin cheat atau hack aplikasi, dia cuma ngedit pake tools hacker... gilanya pendapatannya tiap bulan 1juta~2juta.... Ampun !! Duit Nipu Semua itu??

    jadi, kesimpulannya, Jadilah Cheater Yg Bisa Memilih Mana Yang Terbaik Untu Diri Sendiri, jangan terjebak dengan rayuan gombal sang Raja Lecheer Gila itu... Disini Saya tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik, tapi untuk menghimbau para cheater agar lebih pintar dalam memilih.

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 19.39

     
  26. Anonim Said,

    saya pendukung binghai saya memang dah tau shin itu leecher ,buktikan kalo lo gk leecher shin,shin cma bisa edit cheat dari luar gk bermodal,shin perek kontol,nech gua dapat dari binghai,napa gua bela binghai karena gua dah baca semuanya,rupanya bner kalo orang bijak gk perlu kayak shin main cemeeh,lagsung aja buka web binghai ..saya pendukung binghai saya memang dah tau shin itu leecher ,buktikan kalo lo gk leecher shin,shin cma bisa edit cheat dari luar gk bermodal,shin perek kontol,nech gua dapat dari binghai,napa gua bela binghai karena gua dah baca semuanya,rupanya bner kalo orang bijak gk perlu kayak shin main cemeeh,lagsung aja buka web binghai ..http://nox-luv-lie.blogspot.com/2009/07/orang-pintar-mengunakan-otak-gk-seperti.html

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 20.45

     
  27. Unknown Said,

    ahahahahahahah....ko.makan.shin...manusia.yg.kencing.belom.lurus.....n.perlu.lo.tau...
    gw.ma.lo.tuh.tmn.real...........tp.aslinya.gw.jg.knl.binhai.....

    kyk.gak.tau.busuk.lo.aja.cemen2.........klo.w.mao.udh.gw.beberin.busuk.lo.....
    waspada.aja.lo.shin........jujur.w.bilg...w.musang.berbulu.ayam.bwt.lo.....
    lo.mo.katain.wa.pngcut.brni.main.blkg.gak.mslh.......mmg.itu.lh.gw...knp.lo???
    yg.jls.gw.gk.mao.lo.ubek2.dunia.maya.ni.dgn.ejek2.nama.binghai.....
    bwt.pendukung.shin........lo.mkn.tuh.taik.dia......atau.lo.muntahin.taik.dia.lagi.buat.lempar.
    lagi.ke.muka.si.shin.......krn.klo.busuknya.gw.ungkpin....gak.bkl.ada.shin.yg.mau.lo.manfaatin.buat.keuntungan.lo.sndri...


    ahahahahahahahaha............org.bijak.pake.otak.bung...mulut.lu.kasar...w.juga.isa.kasar.....

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 21.31

     
  28. Unknown Said,

    JULUKAN.BUAT.SHIN...MULAI.SEKARANG.KAMPANYEKAN.NAMA.SHIN.DGN...

    SHIN.SI.KENCING.BELOM.LURUS

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 21.33

     
  29. @ ryan
    itu presentase dari tmn gw itu... dia ngejek shin binghai.... (bareng gw sih =p cuma w ngasih info dikit jaa..

    btw, kk xin nama aslinya siapa ?? (xin hikaru bkn xin binghai ^^)

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 22.59

     
  30. Unknown Said,

    nama.asli.si.shin.itu...
    SHIN.KENCING.BLOM.LURUS...TINGGI.SEMEKOT(SEMETER.KOTOR)...AHAHAHAHAHA
    PANTAD.GAK.PENAH.CEBOK...SEMPAK.GAK.PNH.GANNTI.SELAMA.2MGU.SEKALI....

    POSTINGAN.CIT2.EXPIRED......BNYK.VIRUS........PILIH.CITAPA.PILIH.KOMPI.LU.YG.SELAMET.HAYO?????
    BACA.TUH.PENGIKUT.SHIN..........PAKI.LOGIKA.JGN.PAKI.MATA.IJO.KARENA.CIT.......

    GW.KASI.TAU..PECUMA.LO.ORG.POST.200.POSTINGAN...
    KARENA.PATCH.JULI.N.KEDEPAN.CIT.C.UDH.GAK.ISA.DITEMBUS......

    JD.YG.BIASA.COPAS2.CHIT.DR.VIETNAM.ATAU.PILIPINES.....KYK.SI.KENCING.LOM.LURUS.INI........
    MAO.8000TAHUN.PUN.GAK.ISA......
    PAHAM......

    KLO.LO.MAU.BUAT.CIT.C....COPAS.DARI.AUDI.CINA....ACV2.NYA.LO.PELAJARI.TUH....KYK.SI.BINGHAI.LG.PLJARIN...
    SAYANG.GAK.ADA.SELAH.BUAT.DIEDIT.KARENA.ACV.NYA.BEDA......EH.COCOD.PENGGEMAR.SHIN......MENDINGAN.LO.KELAOD.AJA.NUGGU.POSTINGAN.200

    LO.YUH.COPO.SEMUA.PECAYA.AMA.FOTO2.GAMBAR2.EDITAN.SHIN...AHAHAHAHAHA

    MAU.GAMBAR.KYK.PUNYA.SHIN???TRUS.DICOPAS2.MASUK.K.BLOG????

    NI...WWW.GAMERSPLANET.COM......

    AHAHAHAHAAHAHAH......

    Posted on 22 Juli 2009 pukul 23.24

     
  31. 黒ちゃん Said,

    @aldozz

    shin nama aslinya nophianto gw tau dri nanda(chend) dlow ~.~

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 00.21

     
  32. Unknown Said,

    TOK2...NUMPANG.KENCING.......NI.KAN.BLO.WC.........YG.PUNYA.AJA.KENCING.LOM.LURUS.....
    AHAHAHAHAHAHAHA....PENGIKUTNYA.MANUSIA.BEGO.SEMUA.....YG.NGAKUNYA.SKOLAH.TP.IJO.MATA.GR2.CIT...

    GAK.USH.DISIRAM.AH.KENCINGNYA........

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 02.51

     
  33. Ai Said,

    @ryan : kmu gk nyadar kalo udh di keroyok pengikut shin?

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 07.38

     
  34. avenger Said,

    wkowkow
    swt x perang dunia ke tiga
    semua chit hanya visur semua

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 08.56

     
  35. avenger Said,

    kalau mau perang buat chit yg ga pakai paws
    hancurkan game audi aja
    lihat siapa yg menang
    wokowkow

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 08.57

     
  36. Anonim Said,

    nech kesimpulan nya gua ambil dari blog aldozz shin emang penipu,sok2 hacker ,hack aja kgk pande copo tuch kencing aja gk lurus2 mau lawan binghai dia nech tmn2 buka aja situs ini thanks for aldozz yang kseh gua share

    http://aldozz.blogspot.com/2009/07/jangan-mau-dibodohi-tolak-cheat-shin.html

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 17.49

     
  37. Unknown Said,

    banyak.bacod...sejak.kpn.shin=binghai....dasar.kontol.bego.......dr.dulu.shin=hikaru....

    bego.makan.taik.semua....gakpapa.w.dikeroyok.ma.org,yg,mkn,taiknya.shin..ngpain.tkut...
    org.saya.mkn.nasi.....hikaru.n.fansnya.tiap.detik.minta.mkn.taik.dr.pantadnya.dgn.bilg.."kk.bagi.citnya.donk"....

    udhlah.shin.n.pengikutnya......lo.tuh.dah.kalah.telak.ama.binhai....
    paham.....mak.bpk.lo.tuh.pas.mengandung.lo.tuh.gk.mkn.sayur.daging...makan.kentut.semua...
    mknya.mulut2.lo.pada.kyk.kentut......bacod.sana.bacod.sini.jorok2in.binghai.....

    sekali.lagi....
    shin=binghai.itu.salah..
    tapi....SHIN,XIN=HIKARU....alias.sikencing.belom.lurus......

    masa.main.laptop.telnjang.sambil.pegang2.titit...ahahahah
    pecuma.hikaru...gak.bkln.gede.titit.lo.selama.bisanya.cuma.omdo.paham....

    oi.pengikut.hikaru.....lo.mkn.tuh.kompi.lo.virusan....lo.mati.aja.ampe.tua.gk.bkln.lo.dpt.cit.c....

    ahahahahaha...cit.c.buln.juli.tuh.mpe.kdpn.gak.ada.dongok.....
    nih.udh.mw.akhir.bulan.......udh.mw.patch.....ngpain.lo.dikasi.taik.ma.hikaru.suru.post.200.post....

    dasar.kencing.blom.lurus.ma.pengikutnya.para.pemakan.taik.hikaru.....

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 21.31

     
  38. Anonim Said,

    oi NAMPAK KALI SI SHIN DA KALAH,PAKE TOPIC BARU,SHIN=BINGHAI COPO KALI ITU GK BNER SEMUANYA YANG BNER TUCH ,SHIN=HIKARU SAMA YANG DIBILANG AMA RYAN,SHIN CMA PANDE NGEDIT CHEAT AJA GK TAU MALU BLOG KAMU SEKEN JELEK,MAU TAU LO DARIMANA LO PUNYA LAPTOP DARI JADI BRONCES PUASIN TANTE2 TUCH WAKAKKAKAK MATI AJA LO ,ANU LOE KETEK,

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 21.40

     
  39. Anonim Said,

    anjing kau shin pembuat virus ,hati2 semua shin bikin virus yang hapus partisi ,anjing kau shin,1 by 1 lah copo ,potong aja kalempong,makanya jangan sok2 hacker gua hack blog lu wakakkakakkaa,kiss my penis shin huahahahaha

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 21.51

     
  40. KaiSeR Said,

    wahhhhhhhhhhhhhh...........

    PARAHHHHHH....

    TErnyata si BINGTOD itu kerjanya cuma Copy Left aja (Copy Right diganti)

    swt...pake PE Explorer....main sembarang pake credit ga nyadar tuh kasih SS yg ada bukti pake PE Explorer....

    kesalahan yg k2 pada No-Patch....
    NoPatch RF yg w bikin n' sudah w upload ke 4shared...logikanya dia nyari NP baru bulan juli....trus file upload-an w di "Add to my account"/pun dia upload tuh file w gtw...stau gw itu NP bikinan w...


    n' for u...shinfansite...

    w dari admin BeKaSi-GaMeRs.blogspot.com sudah 99% mendukung kamu..

    good luck 4 u Shin Fansite....

    hanya leecher yg bisa copy left....

    sepikir w gitu..

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 22.05

     
  41. Anonim Said,

    jaga mulut kau KAISER DOYOK WAKAKAKAKA,KAU HANYA BABUNYA SHIN SOSOK2 BELA KAU TAK PIJAK2 KAU,COPO LO DBYAR SICH SHIN BERAPA????HAH,BAYARAN NYA SODOK PANTAT MALU UIIIIII MATI AJA LO,WKAKAKAKA COPO LO BLOG JELEK MURAHAN HAHAHAHA

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 22.17

     
  42. Anonim Said,

    oi RYAN SI KAISER DOYOK DIBAYARIN SI SHIN SODOMI PANTAT TUCH MAKANYA DIBELA BELA.WAKAKAKAAAKAK KAISER DOYOK.APAAN TUCH BEKASI-GAMERS.BLOGSPOT.COM COPO AMAT BLOG YANG GK BERMANFAAT ENTOT LAH

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 22.22

     
  43. Unknown Said,

    biar.aj...kaeser.doyok.kan.makan.taik.dari.pantatsi.shin.yg.blom.di.cebok....
    sibuk.ngomong2.SS.atau.PE...mmg.lo.tau.itu.apa???????grs.bwhin....lotau.itu.apa......

    eh.kaeser...?enk.ak.rasa.taik.si.shin...haaa???ahahahahahahahahah......

    Posted on 23 Juli 2009 pukul 23.44

     
  44. SGZ Said,

    wah wah... ada yang ribut" nih kelihatannya..

    maaf bukannya ikut campur.. tapi lebih baik kalian bersaing secara sehat aja..
    gak usah bahas siapa yang lebih jago atau siapa yang lebih pintar atau siapa yang leacher..

    maaf mau saran sedikit... kita sesama Blogger seharusnya bersaing secara Bloggerisme...

    saya gak dukung siapa".. mudah" an kejadian ini ada hikmahnya buat kita semua...

    thanks.. maju terus blogger indonesia.. :D

    Posted on 24 Juli 2009 pukul 21.39

     
  45. Opick--- Said,

    Leacer Leacer Leacer fvck Leacer....out ajjah lahh Leacer...
    Shin Gw dkung lo ^_^
    trs Berjaya yahh ;win

    btw..gw blh msk Club lo? hahagz ;:)

    Posted on 25 Juli 2009 pukul 21.33

     
  46. Unknown Said,

    NO.COMMENT.DAH....MALES.NGOMONG.MA.PENGIKUD.SHIN...MULUTNYA.PENUH.TAIK.YG.BLM.DITELAN....
    ABISIN.DULU.TAIKNYA.SHIN.DI.MULUT.LO.ITU........OK2......BRU.NGOMONG.MA.W....
    GW.JAGI.REPOT.NI...JILAT.MEMEK.SI.JEZ...MA.MAMAKLO.SEMUA

    Posted on 25 Juli 2009 pukul 23.57

     
  47. woyyy
    setahu gw shin anjing sama bing hai keparat tuh sama2 leecher deh
    wong liat aja cheat2 mereka pake bahasa vietnam kalo gak thailand!!
    tuh juga di ambil dari forum luar, barang bekas pula, tapi kalo mw memihak gw lebih memilih bing hai, walau leecher kayak si shin, tapi dia gak pernah nyebarin virus, kalo shin anjing mah udh leecher mata duitan suka nebar virus pula!! gak becus bikin cheat malah ngaku2 jago bikin!! ke laut aja lo!!
    mw gw ksh tw alamat situs forum luar tmpt shin biasa nya ngopas??/

    Posted on 30 Juli 2009 pukul 06.06

     
  48. ow ya satu lagi buat pendukung2 shin, terus terang gw paling jijik sama anjing2 penjilat kyk kalian,
    klian ngedukung shin napa?? di tawarin dia cheat mi cash?? ato tergiur sama ss cheat mi cash hasil editan dia?? kalo foto ss begonoan gw juga bisa kali!!! mau gw bikinin berapa mi cash foto char lw?? sini gw editin foto nya!! wkwkwkwkwkw
    ntar kalo pendukung shin msh ngebacod, nanti gw ksh link di mana shin nyebar2 vrus melalui cheat (yg dia ngaku2 buat sendiri)
    dan juga alasan nya cheat gak akan jalan kalo anti virus aktif, apa2an tuh?? dasar anjing lah kao shin
    dan buat bing hai, mending lw berhenti aja ngopas cheat, lw mending ke bidang program ato aplikasi komp aja, oke2 tuh aplikasi komp yg lw post di blog lw
    lw kalo melawan shin gak bs menang, secara shn banyak anjing nya, anjing2 penjilat yg menjijikan
    di mata gw para pendukung shin itu sangat menjijikan!! penilat!! anjing!!

    Posted on 30 Juli 2009 pukul 06.17

     
  49. woy foto apaan tuh??
    gt yg lw bialng bikin cheat???
    cuma buka pake excel doank!! gw juga bisa kaliii
    dasar taik lw, gwak binghai gak lw sm2 taik

    Posted on 30 Juli 2009 pukul 06.20

     
  50. Inveet.id Said,

    Om shinnn...

    gw bantu bwat kmbaliin nama luuuu.....

    ijin jlek"n binghai !!!!


    shinnn ttp kreeennn.... ^^

    Posted on 18 Agustus 2009 pukul 05.43

     
  51. klo 2-2nya leecher ngapain di bla"in truz...
    bikin tangan lo pada pegel smua aja

    2-2nya sma" taek lah

    Posted on 7 November 2009 pukul 23.18

     
  52. Pythagoras Said,

    gw setuju sama Heaven's Club

    Posted on 8 Desember 2009 pukul 23.30

     

Posting Komentar