Download Hack Micash full download

Diposting oleh nProtect Indonesia Minggu, 08 Maret 2009

Nah.. jika kalian berntanya-tanya tentang hack micash yang passnya WGT toh apa, kali ini saya ngepost cheat saya ngak pake pass rar lagi tapi saya cuma kasih pass 4shared jadi jika kalin mau tau silahkan add fs saya dan gabung ke grup hikaru team fs saya disini!!! nah teman-teman maaf untuk kalian pastikan download selalu di blog saya yang ini :
shinfansite.blogspot.com
studiohikaru.blog.friendster.com,dan blog temen saya
dilangmasuk.blogspot.com
karena saya susah mengamgap blog itu blog paling keren & bijak (kecuali angota team namanya Cake Ngak pantas tapi dy dah sadar diri kok keluar ^^)

dah temen-temen download saja

Download Here!!!

Nah untuk kita akan mencaci Maki bloger yang bermana cake,blognya di sugarshine, mari
liat fs dia ini disini liat profile fs leacer copo kaya sampah klik aja ini

dan blog dia klik sini

Baca ini teman-teman pesan dia ke saya :
Dari:
Cake-
Tanggal: 03/8/2009 8:23 am
Subjek: Re: butuh cheat den gw
Pesan:
terimakasih atas passnya yach pokone membatu abis dah ah ^^ nich saya mau daftar ke elo (gw juga bingung daftar apa)
nama: muhamad rizky leynardo
asal: bandung ato jakarta ato bali( suka jln" nich gw)
sekolah: kls 1 di smk merdeka bandung
id : dnaku
pass: anakasu
nama car: SugarShinee
gw gak takut lo hack karena lo juga buat apa hack punya gw ^^
trims cheat mi-cash nya cukup membantu

NB: orang kaya dia ngak tau malu plizz kirimin kata-kata yang pantas buat dia di comntar cheat ini ok ^^ nayz selalu ke sini truzz... 100% cheat buatan Hikaru ^^
C U plent mau opp dlo hoamz ^o^

6 komentar
  1. Bobby Arga Said,

    hahahaa..
    w yg pertama koment,,
    mo koment apa y??
    binun w..

    kk w mo jadi kru na studio hikaru necg,,
    hahhaa..
    syarat na apa??

    Posted on 9 Maret 2009 pukul 04.22

     
  2. Yadi_GTQ Said,

    Bagh.. cit loe semua isi di blog nya dia shin... wkwkwkwk~~ sampah lha...!! ngambil" dr blog loe.. malu dach~~

    Posted on 9 Maret 2009 pukul 10.37

     
  3. -=Saera=- Said,

    cheat disini boonk semua
    gk ada yg bener
    apa lg yg namanya hiaru kek entut orangnya

    boonk semua cheat yg diciptainnya swt ah

    Posted on 13 Maret 2009 pukul 00.58

     
  4. Unknown Said,

    kk aq dah jadi member tp kok g dikirim pass na
    emailku >> deewillcapunk@gmail.com

    Posted on 28 Maret 2009 pukul 02.29

     
  5. TheDeMonZZ Said,

    my email is esbogem@yahoo.co.id
    saya sudah add fs anda

    tinggal di approve dan saya akan ikut group anda
    mohon di approve secepatnya

    Posted on 28 Maret 2009 pukul 05.47

     
  6. manipuilasi Said,

    k kasih tau caranya donk

    Posted on 7 November 2010 pukul 16.11

     

Posting Komentar