Even Bagi-Bagi Micash By DjHikaru

Diposting oleh nProtect Indonesia Selasa, 10 Maret 2009



Teman-Teman tepatnya tangal 15-Mar-2009 saya ngadain Even bertemu dengan DjHikaru nick name car saya masih rahasia level car yang akan bertemu dengan kalian di atas level 30an, Dan total hadiah 15.000.000 Mi-Cash jadi jika teman-teman ingin mengkikuti even pada hari minggu di harap datang pukul 15.00 WIB di Creative 1 dan kalian akan mencari karakter saya seprti di gambar itu yang akan bermain besama kalian dan saya akan menjadikan kalian freenlish saya dan hanya 15orang yang beruntung mendapatkan hadiah masing-masing 1.000.000 Mi-Cash dan kalian akan diminta mengirimkan wish kepada car saya sebayak 1.000.000 Mi-cash dan di kirimkan pada waktu tersebut

Syarat & Ketentuan:
1.Wajib Mwngunakan Karakter di Atas Level 11
2.Wajib Mengetahui Cheat Yang Saya Buat Minimal 5 Program/Nama
3.Wajib Sudah Menjadi Angota Hikaru Team di Grup FS saya
4.Waktu Dapat Berubah Sewaktu-waktu pastikan kalian akif di blog saya

Penyerahan Hadiah & nick
1.Jika kalian berhasil bertemu dengan Karakter saya kalian akan mendapatkan hadiah 1.000.000 Mi-Cash
2.Kalian Bebas Memilih avatar apa yang diiginkan (mengwish apa yang kalian mau)
3.Hadiah Terbatas untuk 1 id/dance
4.Hadiah Hanya mendapatkan 1.000.000 Mi-Cash lebih tidak bisa tetapi kekurangan tidak mencapai 1.000.000 Mi-Cash itu karena nominal wish tidak mencapai 1.000.000

Even Di buka mulai tangan 15-03-2009 pukul 14.58 WIB

14 komentar
  1. Bobby Arga Said,

    maksud nya gimana kk??
    wish gmna??
    gak ngerti,,
    huh,,

    Posted on 10 Maret 2009 pukul 02.50

     
  2. d0nny Said,

    kk aq mo kk
    kk shin aq mo ikut
    gwa dah ada di grup fs na yg angel of death

    Posted on 10 Maret 2009 pukul 09.34

     
  3. blagu amaat lo

    emank lo aje yg bisa show opp
    ngaca donk muke lo ama tembok

    Posted on 11 Maret 2009 pukul 09.27

     
  4. AHI Said,

    kk Shin saya masih baru nih dan juga tertarik dalam dunia kayak ginian dan dunia internet (internet working)

    jadi jangan d ejjek y kk?

    kk belajar ginian dari umur berapa dan dari mana mana aj?

    saya juga mau kayak orang2 bisa buat program T_T
    soalnya saya dulu sewaktu kuliah g diajarkan yg dasar2 ginian kk.

    awalnya hanya sekedar cari zmart billing ternyata masuknya ke dunia ginian hacking2 segala. tetapi saya masih agak bingung maklum masih awam masalah hack2.

    jadi saya mau menanyakan ke kk dasar2 supaya biasa buat program kayak ginian gimana y dan dari mana.

    dan lagi saya baru aj liat dari hasil print screennya, d print screen itu terlihat FPSnya 80 frame.
    wow sangat gede banget.

    saya dirumah dah coba pake utak ataik setting 3dnya.

    sampe 100 frame tetapi g stabil T_T
    bagaimana kk kalau supaya stabil.

    itu pengaruh dari grafis vga cardnya kan atau bagaimana?

    dan saya menggunakan im2 coba2 awalnya sih baik, terus berikutnya langsung parah ancur g karuan T_T

    saya udah setting d regeditnya supaya manipulasi tampilan awal dan jalannya modem saya im2 yg wirelles serta registrynya windows dengan d modemnya saya berikan perintah delay type string value data nilainya saya isikan 1.

    awalnya enak masuknya dan lancar tetapi begitu dipertengahan langsung invalid data.

    o y kk sory y komentarnya g masuk dengan subyeknya..... ^_^

    soalnya saya udah tanyakan k kk GM apa2 aj yg kira2 kalau dikirimkan folder2 filenya untuk jalannya game ayodance, tetapi malah d g dianggap bilangnya lah itu rahasia perusahaan. saya kan cuman minta sebagian data2 folder apa2 aj yg dikirimkan.

    nah klau tau kan mo cari cara agar conecsi im2 saya lancar untuk bermain game ayodance dan hanya beberapa data2 aj yg dikirimkan gitu.

    klau ada salah2 kata saya mohon maaf y k shin.
    terima kasih atas perhatiannya.

    Posted on 13 Maret 2009 pukul 04.50

     
  5. 黒ちゃん Said,

    ALAH ...PNIPU NIH ORG LIAT JA MSA MI-CASH 18 JT BARANG" D MALLNYA KGAK NYALA..........

    HOAM... KLO MO NIPU TUH JGN AMA GW

    WLOPUN BNER" LOE MO BGIIIN JGA MI-CASH

    PLING BRANG HARAM HASIL CHIT

    HOAM DSARR SAMPAH................

    Posted on 13 Maret 2009 pukul 16.45

     
  6. WEIII SAMPAH
    BOONK LO AJ YANG GEDE
    TIAP
    HARI KITA KETEMU DI NET GAK DI BAGIIN!!!
    BOONK ANAK KECIL AJ LO~

    Posted on 13 Maret 2009 pukul 23.34

     
  7. Hwam
    WAHAI HIKARU
    SADARLAH
    BAHWA KAMU ORANG YANG KURANG KERJAAN SUKA NIPU~
    TEMAN SEMUA JANGAN PERCAYA
    BOONK ANAK TK AJ

    Posted on 13 Maret 2009 pukul 23.39

     
  8. irfan Said,

    wakkwakawkawk
    bener tuh
    masa harga barangnya gk ada yg nyala

    Posted on 15 Maret 2009 pukul 06.06

     
  9. Anonim Said,

    AWKAKWAKWKAKWA
    SAMPAAAAHHHHH LO EEQ COK
    MATE AJA LO
    BARANG GAK ADA YG NYALA
    ITU SCREENSHOT JUGA EDITAN
    GW JG ISA SAMPAH
    AWKAKKWKAKWA
    JANCOK JANCOK
    SOK LO BKIN" CIT
    ITU JG DR CHIT ORG LAEN KOQ
    NGAKU" LO?
    NYADAR DIRI PLIS COK
    KASIAN DEH MAW TENAR
    TENAR LO JADI SAMPAH
    NEH GW BANTU TENAR LO
    HIKARU SAMPAHH !!
    -SwEeT- <~ CLUB TERCOPO BUBAR PLIZ
    AWKAKWAKKAKWAKWAKWKAKWAKWKAWKAKWA
    MAEN NGE CHIT TROSSSSSSSS
    KETUA APAAN LHO
    AWKAKWAKWKAKWAKWKAKWAKKWA
    COK COK
    NYOK NYAMPAH AJE
    MARIII~~

    Posted on 15 Maret 2009 pukul 18.04

     
  10. -RaZie- Said,

    Nice SS..

    tapi sampah.. =.=

    Posted on 15 Maret 2009 pukul 23.31

     
  11. inal Said,

    jah hikaru mah emang sampah editan aja jgan cuih cuih cuih harga diri hikaru lebih rendah dari babi !

    Posted on 21 April 2009 pukul 23.05

     
  12. ko shin ava nya gk ganti kan !!!!
    sep dech gw cari

    Posted on 24 April 2009 pukul 05.27

     
  13. ko shin even ini masih berlaku kan ?????????

    Posted on 24 April 2009 pukul 05.40

     
  14. ihh kk teh goblok naon masa chas banyak tapi yang barang pake chas gk isa di beli tuh kaya rambbut nya masa warna harganya masih merah

    Posted on 4 Agustus 2009 pukul 20.20

     

Posting Komentar