Hati-hati Atas Orang-orang yang menatas namakan Game Master

Diposting oleh nProtect Indonesia Rabu, 17 Juni 2009


Saya akan menreview orang-orang yang membawa lebel Game Master Ayodance, yang kali ini saya akan saya riview orang-orang bego yang membawa nama Game Master kita bisa melihat dari Fs dan beberapa yang saya temui, Apa tidak ada kerjaan lain selain harus menaku"in diri bahwa dia game master?!

Mungkin bayak yang ingin menjadi Game Master, tapi kita tanya kepada mereka apa harus mereka harus mengaku diri ia game master kita lihat contoh ini fs ini :
Klik Fs Game Master Palsu
Teman-teman boleh lihat itu semua foto ngak jelas di comot dari berbagai foto Game Master yang dari fs asli game master,
mohon jika metemui FS dan FB seperti itu bisa di kasih tau ke saya, saya sangat tidak suka yang mebawa label Game Master Ayodance.
So kalian liat Game Master Gadungan di fs yang tadi... semoga info ini bermafaat dan membuat yang mengatas namakan Game Master malu...

So... foto di atas cuma buat bawa lambang Game Master Bukan shoow off

0 komentar

Posting Komentar

Audition - Ayodance

Posted by sHin-7uP
06-19-01

Seal Online

Posted by sHin-7uP
06-19-09