Info Audition 2 Segera Di Rilis Di Indonesia

Diposting oleh nProtect Indonesia Minggu, 14 Juni 2009

Ini info yang saya dapatkan dari gameqq
HanbitSoft mengumumkan pada 7 Mei 2009 lalu bahwa AUDITION 2 akan terbit di Indonesia oleh PT. Megaxus Infotech. Audition 2 adalah seri kedua dari Audition (Audition AyoDance di Indonesia yang juga diterbitkan oleh Megaxus), online dancing game paling populer lebih dari 150 juta user dari seluruh dunia.

T3 Entertainment sebagai developer Audition 2 belum banyak mengeluarkan informasi mengenai game ini, tetapi kami berhasil mendapatkan beberapa informasi fitur dan bahkan video gameplay Audition 2! Simak saja langsung Audition 2 Exclusive Preview kami.

Audition 2 akan mendukung resolusi layar 1024 x 768 ke atas agar pemain dapat menikmati hasil gambar yang jauh lebih baik. Selain itu efek cahaya juga ditingkatkan dan menjadikan suasana dansa makin seru.


*Vista Support
Bagi kamu pengguna Windows Vista tidak perlu repot atau kesal lagi! T3 Entertainment memahami benar masalah kamu dan kali ini Audition 2 akan mendukung penuh Windows Vista. Jadi komputer atau laptop baru tidak perlu kuatir lagi karena pasti akan tetap bisa ikutan nge-dance.



*MSN Integrated
Audition 2 akan dilengkap dengan MSN Messenger yang terintegrasi sehingga kamu akan bisa terus berkomunikasi dengan semua teman kamu sambil bermain Audition 2!


*Dancing Pet
Apa!? Pet akan ikut berdansa juga! Kali ini pemain Audition 2 tidak hanya bisa membeli pet untuk \"pajangan\" tetapi juga ikut berdansa di panggung! Design dan tampilan pet juga makin keren dan bervariasi.


*The New Mall
Mall baru, baju baru, item baru, so pasti makin keren dan makin gaya. Perlu penjelasan apa lagi!?




*Personal Private Home
Setelah lelah berdansa, kamu bisa beristirahat di sini. Design rumah dan kamar kamu sendiri, tidak hanya bisa belanja berbagai furniture di mall, tetapi kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu untuk berkumpul di rumah! I Wow!


*Lobby Video
Di dalam game ini, pemain juga bisa menikmati video klip bersama teman. Jadi kalau sedang beristirahat, kamu bisa nonton video klip pilihan favorit kamu.


*Music Search Interface
Pusing karena pilihan lagu makin banyak dan menumpuk? Dalam Audition 2 nanti kamu bisa mencari lagu favorit kamu berdasarkan kriteria-kriteria tertentu seperti BPM atau bahasa pilihan kamu.


*3D Effects Stage
Panggung di Audition 2 makin keren dan heboh. Dengan berbagai efek-efek cahaya yang memukau kamu akan berasa menjadi bintang dari segala bintang dansa!



Review :
Intro


Normal Mode


Cople Mode


To Indonesia
Dari pernyataan HanbitSoft sudah hampir dipastikan bahwa PT. Megaxus Infotech kembali akan menerbitkan Audition 2 di Indonesia, namun kapan dan bagaimana? Kami akan segera mencari konfirmasi dan informasi lainnya dari pihak yang terkait, jadi tunggu info berikutnya.
Copyright (C) 2009 studiohikaru.com

3 komentar
  1. adam Said,

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 14 Juni 2009 pukul 06.41

     
  2. auzhee Said,

    Mas mas,,
    itu kan XDO (Xtreme DAnce Online) yang di malaysia..
    wah.. gimana nih kk..
    kok infonya gitu..?
    ah kk ah mengecewakan pelanggan blog..

    kalo au patchernya XDO saya juga punya kk..
    langsung konek ke server malaysia

    Posted on 16 Juni 2009 pukul 02.32

     
  3. FaNieZ Said,

    ITU BUKAN AUDITION 2 KK
    ITU NAMANYA DANCE MISSION 2
    ITU GAME CHINA..
    PENERBITNYA AJA BUKAN T3
    NIH WEBSITENYA KALO LOM TAU
    http://www.bongdigo.com.tw
    http://www.17t58.com.tw
    WAKAKAKAKAK

    Posted on 16 Juni 2009 pukul 23.50

     

Posting Komentar

Audition - Ayodance

Posted by sHin-7uP
06-19-01

Seal Online

Posted by sHin-7uP
06-19-09