Anti Sensor Audition By Hikaru™

Diposting oleh nProtect Indonesia Senin, 25 Mei 2009

Foto Ke 1

Foto Ke 2

Foto Ke 3

Foto ke 4


Kalian bisa liat foto dari 1 sampai 4 habis mojok sama Dj Violet ^^ asiknya...
Nah saya akan menjelasan cerita dari masing" foto yaitu :

*Foto ke 1 : Saya Datang ke Acara Beat Mac dan saya mempersembahkan lagu untuk Dj Violet yaitu Ku Punya Anjing Kecil, Yang liriknya saya remix seperti ini
Remix Teks :
Aku Punya Anjing Kecil Ku Berinama Dj Violet,
Ia Seperti Babi Suka Makan Tai,
Dj Violet Kemari,,, guk" guk" Ayo Main"
hihihi...

*Foto ke 2 : Saya di kick sama dia T_T tega banget, pahal saya sudah susah" masuk ke room Beat Mac mau ketemu sama Dj Violet yang cantik ^^

*Foto ke 3 : Pelitnya Dj Violet T_T saya tidak boleh masuk, padahal saya sudah minta maaf jika saya tadi salah yang di nyanyikan
*Foto ke 4 : karena saya salah tulis dia mengajarkan saya tulisan yang benar tetapi dia salah nulis juga waktu masuk aja kok jadi aneh,,, cc Dj Violet Masuk... Ngak bisa yah ^^

Huhu... Asiknya yang mau mencek idnya silahkan, IDnya Tak Bisa Di Baned oleh DJ Violet karena saya memakai tools Anti Baned (Maaf tidak di share).
Mau Tau ID na silahkan Cek sendiri ini :
ID : carlonad
PW : dear32

Huh... Cape baru di FIX sama saya neh... Dan sekarang sudah bisa di pakai lagi anti sensor dari foto ke 4 bisa di liat bisa play tampa DC berarti sempurna ^^

Mwah~ Dj Violet TTD HIKARU,Hm... Cece Violet Mau ngak jadi Bini ke 2 saya?! Car NewBie saya keren kok masih jomlo ^^ hohoho...
Astaga dosa neh... Ma'k Jez Marah tar di tampol bisa celaka T_T
Dah lah download aja cape huh...

0 komentar

Posting Komentar

Audition - Ayodance

Posted by sHin-7uP
06-19-01

Seal Online

Posted by sHin-7uP
06-19-09