Pernikahan Tuan & Nyonya Dj Hikaru & Dj Hikari

Diposting oleh nProtect Indonesia Senin, 04 Mei 2009



Ucapin Selamat yah semua untuk pernikahan saya & jesica kemarin pada tanggal 3 Mei 2009 jam 16.30 dengan jesica resmi menikah ^^
teman-teman ucapin yah !!!

Maaf saya tidak mengudang kalian teman-teman, mungkin ada beberapa yang saya undang dan tamu kehormatan saya Dj Care & Dj Party yang mau hadir ke pesata saya, karena Dj A bee, Dj Vjreez, Dj Booth, Dj Violet, Dj Love, Dj Creative & Dj Stylish sedang sibuk & berhalagan jadi mereka tidak bisa datang, meski saya sedikit kecewa karena mereka tidak datang, tetapi saya sudah senang dengan datangnya Dj Care & Dj Party kepesta saya ^^

Jagan lupa teman-teman pada minggu-minggu ini & masih rahasia, saya akan menikahkan karakter saya ^^
Jadi saya akan undang kalian ke pesta pernikahan saya & dapat hadiah menarik dari saya, caranya cuma kirim email :
Alamat Email saya : sweet_hikaru@plasa.com
Subject Email : #Pernikahan Shin & Jezz
Isi Pesan :
Nick Name Dancer kalian :
Level Dancer kalian :
Gender Dancer Kalian

2 komentar
  1. Rey Said,

    Waduh gila ..
    Slamet nieh Buat DJ Hikaru ..
    Hahahhahahaha ~
    Met langgeng yak ma cewenya ..
    ;joke
    heheheheheh ~

    Posted on 4 Mei 2009 pukul 07.02

     
  2. Unknown Said,

    wew...
    selamat na ....
    met wedding na kk^^
    ;hepi
    hehhehe

    Posted on 6 Mei 2009 pukul 06.41

     

Posting Komentar

Audition - Ayodance

Posted by sHin-7uP
06-19-01

Seal Online

Posted by sHin-7uP
06-19-09