Hack Avatar Game Master

Diposting oleh nProtect Indonesia Minggu, 10 Mei 2009


Merasa avatar Game Master segalanya berlamabang biru berulis GM ?! why? Dj Gue ngak bisa lo ambil? Dj Violet?! Lo Dj Gue Juga Pegang Kick Me Plizz DJ, & Avatar lo Dj" dah Gue Save, Dari Pada ngak ada yang pakai cuma Lo Game Master Sendiri?! Huek... Gue Juga mau x, keren juga bisa pake avatar Game Master, kalian mau?! buka mall kalian sudah masukin acv saya, setiap ketemu Dj" Ayodance, sava terlah mensave data mereka mengunakaan tools yang bisa mensave semua data acv yang saya temui (Auto Save Data) berhari" ketemu juga sama 4 Dj dapet 4 avatar keren-keren asik, Kalau crown sih dah basi, bosen ini cuma masing-masing Dj punya satu gimana yah kalau avatar mereka saya miliki?! pasti keren ^^ kalian mau? Silahkan Email ke saya di sweet.hikaru@yahoo.co.id
Saya Akan Memberikan Bagi 15 orang pertama yang mengirimkan email,
Subject : #Hack Avc Hikaru
Pesan :
*Nama :
*Alamat :
*No Tlp Rumah & HP :
*ID Carakter Ayodance :

Hadiah :
*Acv Hiden Song ( Membuka Hiden Song Contoh : 145-Frezia-Gila,120-Thosinki-For Ever Love(Apcapela Ver) )
*Acv Anti Sensor (Bebas Mau ngomong Kasar Contoh : Anjing,Bandsat,babi)
*Acv Hack Avatar Game Master ( Seperti avatar Contoh : Seperti avatar yang saya pakai)


Txs For : Budi Yanto Atas Cara Membuat Hack Ava ini ^^

0 komentar

Posting Komentar

Audition - Ayodance

Posted by sHin-7uP
06-19-01

Seal Online

Posted by sHin-7uP
06-19-09