Auto Beat UP By Hikaru™

Diposting oleh nProtect Indonesia Senin, 06 April 2009


Ini cheat auto beat up buatan ank 4TH Korea™ Txs Hie jie sudah buatin Auto Beat Up buat temen-temen Hikaru™ jadi saya ingetin bagi temen-temen saya ngak pernah ngedit ini di buatin sama Hacker Korea,

Cara Pakai :
1.Copy Fmodz.dll ke folder ayodance
2.Buka Auto Party Beat Up Hikaru™.exe
3.Kosongkan wrong (karena untuk mencari beat data
4.klik Start Auto Party
5.Masuk ke room Beat Up ngak perlu cari lagu tingal start

Bagi Temen-temen yang ingin memiliki cheat ini jadi V.I.P Member dulu nanti kalian akan di kirim linknya

Cara Pendaftaran V.I.P Member :
1.Temen Di FS saya
2.Sudah aktif 1 bulan di blog saya & FS
3.Wajib NO Hape ada
4.Ngak punya blog/forum cheater
5.alamat fs saya di mr.dudut@plasa.com & sweet.hikaru@yahoo.co.id

1 Comment
  1. Anonim Said,

    wah"..
    saya mah dah lama add kk hikaru d fs n dah jd tmn,, neh fs saya..
    jgn-pnggl-aq@hendry.com
    kk tolong donk biar saya bisa jd anggota VIP,, soalnya td mw download pendaftaran gratis na tp kq gk mw yah??
    apa ad yg salah??
    mohon bntuannya..
    ^^~

    Posted on 14 April 2009 pukul 06.11

     

Posting Komentar