Hati-Hati Penipuan !!!

Diposting oleh nProtect Indonesia Jumat, 17 April 2009


Saya Selaku Ketua Hikaru™ www.shinfansite.blogspot.com Menghimbau semua Berhati-hati Terhadap Penipuan yang membawa label Hikaru™ & Shin karena saya sudah menemukan kasus penipuan oleh seorang bernama King Bulle yang membawa nama saya, dan dia di menrugikan 150Ribu Rupiah kepada seseorang, lalu ia memberikan No HP saya !!!

Ini Cerita Pertama dari korban King Bulle :
Korban ini menemukan Cheat Hack ID di INDOWEBSTER File bernama Hack ID Ayodance By Shin King Bulle, dan ada pasword rarnya, jadi korban ini men email King Bulle, lalu si bangsat ini bilang ini "jika ingin mengetahui paswordnya harus membayar menjadi VIP Member" Nah katanya korban begitu setelah merasa di tipu lalu King Bulle memberikan No HP saya kepada korbannya terebut dan ia mengatakan ini NO HP dia, Dan korban menceritana kepada saya dengan cara Marah-marah kepada saya...

Ini Cerita Kedua dari korban King Bulle :
Ada seorang teman saya, dan sekarang sudah menjadi member blog saya, dia menceritkan kerjadian dia menemukan cheat dan ceritanya sama seperti yang di atas, tapi King Bulle ini Menipu cheat yang di janjikan Hack Avatar ( All Item Jadi 1 Mi-Cash) dan ternyata isinya itu Hack Change, Korban ini di rugikan 100 ribu, harap semua berhati-hati

Tips & Trik Aman Dari Saya :
1. Pastikan Kalau alamat Email Pertama Hanya sweet_hikaru@plasa.com jika kalian ingin melakukan transaksi apapun
2. Pastikan Kalian sebelum mengirimkan Uang ataupun yang bernilai materi kalian harus ada informasi dari email saya,Friendster,Face Book & No HP saya,
3. Jika kalian ingin lebih jelas bisa kalian menanyakan terlebih dahulu kepada saya dengan men-klik pada blog saya yang Hub Admin Yang Contact WebMaster dengan Format :
Subject pada pengiriman pesan melalui Contact WebMaster : #112(Informasi)
Lalu Masukan Pesan kalian Kepada saya
4.Pastikan Email FaceBook, Friendster saya : sweet.hikaru@yahoo.co.id
5.Saya Tidak Peranah Mem Upload File di :
-INDOWEBSTER
-4Shared(Selalu Tidak Menjual Cheat & Menminta Apapun dalam File saya
6.Saya tidak meminta apapun bernilai materi kepada member untuk mendapatkan pasowrd 4shared saya
7.Bagi yang ingin mendaftar menjadi V.I.P Member Pastikan kalian mendapatkan Informasi dari saya terlebih dahulu
8.Harap kalian cermat & berhati-hati

Bagi Semua Harap Berhati-hati mungkin saja masih ada yang lain lagi...
TTD : -o-ShiN-o-

------------------------------------------------------------------------------------
Jagan Lupa Daftarkan diri kalian untuk mendapatkan Askes 4shared Premium Member yang baru Gratis...
Ini Pendaftaran Hanya bagi 500 pendaftar pertama gratis untuk mendapatkan pasword 4shared Premium Member yang baru saya, jadi temen-temen silahkan download dulu data yang harus kalian isi, jika sudah di isi sama kalian silahkan kirim ke email saya yang sweet_hikaru@plasa.com

Caranya :
1. Klik yang Download Formulir Pendafaran !!!
2. Isi Data semua yang ada di dalam Formulir
3. Kirimkan ke email saya : sweet_hikaru@plasa.com

NB : Kalau tidak sama seperti format, Saya tidak akan membalas yang hanya ngirim email yang sembarangan mengisi
Harap Subjeknya : #01 ( Pendaftaran Member Gratis )

Download Formulir Pendafaran !!!

-------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar

Posting Komentar