Tools MenEdit Acv

Diposting oleh nProtect Indonesia Sabtu, 18 April 2009


Ini Tools yang suka di pakai untuk ngedit acv, biasa saya hanya mengunakan ms.axcell bagi pemula mungkin ini berguna untuk membantu kalian, ini waktu saya pertama belajar buat acv oleh guru saya mengunakan ini jadi jika teman-teman mau belajar bisa sama saya untuk belajar membuat acv, sudah download dulu, nanti jika yang ingin belajar bisa lewat FaceBook saya akan mengajarkan teman-teman ^^
Bagi yang sudah di rumah punya Solfware ini :
1.Ms.Axcell
2.Adobe Photo Shop
3.Turbo Pascal
4.Note Pad
5.Acv Tools PhoenixKing

Saya akan mengajarkan kalian membuat acv, pertama-tama saya akan mengajarkan hanya mengunakan Acv Tools PhoenixKing, jika yang sudah menguasai acv tools saya akan mengajarkan tahap berikutnya cara mengedit mengunakan:
* Ms.Axcell & Adobe Photo Shop
* Note pad & Turbo Pascal


Download Here !!!

------------------------------------------------------------------------------------
Jagan Lupa Daftarkan diri kalian untuk mendapatkan Askes 4shared Premium Member yang baru Gratis...
Ini Pendaftaran Hanya bagi 500 pendaftar pertama gratis untuk mendapatkan pasword 4shared Premium Member yang baru saya, jadi temen-temen silahkan download dulu data yang harus kalian isi, jika sudah di isi sama kalian silahkan kirim ke email saya yang sweet_hikaru@plasa.com

Caranya :
1. Klik yang Download Formulir Pendafaran !!!
2. Isi Data semua yang ada di dalam Formulir
3. Kirimkan ke email saya : sweet_hikaru@plasa.com

NB : Kalau tidak sama seperti format, Saya tidak akan membalas yang hanya ngirim email yang sembarangan mengisi
Harap Subjeknya : #01 ( Pendaftaran Member Gratis )

Download Formulir Pendafaran !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

2 komentar
  1. Hitaru Said,

    Acv apaan si??

    Posted on 18 April 2009 pukul 19.10

     
  2. SaN~ Said,

    kk shin.. gw da dftr jd member tp gw gk tw da u baca blm email pendftaran dr gw..
    kl da u baca brarti gw jd member kn n gw dpt password buat download kn??
    gw mw download cheat den yg u pny tuh.. tp blm pny passwordny..
    gw mw bngt cheat micash n den ny.. hehe.
    plis bngt ya ksi tw gw pass ny kl gw uda jd member..
    thx be4..

    Posted on 29 April 2009 pukul 02.01

     

Posting Komentar