Pendaftaran Gratis Hikaru™

Diposting oleh nProtect Indonesia Selasa, 14 April 2009


Kali ini saya mau mendata ulang member yang baru dan saya kasih bagi 500 pendaftar pertama gratis untuk mendapatkan pasword 4shared Premium Member yang baru saya, jadi temen-temen silahkan download dulu data yang harus kalian isi, jika sudah di isi sama kalian silahkan kirim ke email saya yang sweet_hikaru@plasa.com

Caranya :
1. Klik yang Download Formulir Pendafaran !!!
2. Isi Data semua yang ada di dalam Formulir
3. Kirimkan ke email saya : sweet_hikaru@plasa.com

NB : Kalau tidak sama seperti format, Saya tidak akan membalas yang hanya ngirim email yang sembarangan mengisi
Harap Subjeknya : #01 ( Pendaftaran Member Gratis )

Download Formulir Pendafaran !!!

5 komentar
  1. Anonim Said,

    wah"..
    saya mah dah lama add kk hikaru d fs n dah jd tmn,, neh fs saya..
    jgn-pnggl-aq@hendry.com
    kk tolong donk biar saya bisa jd anggota VIP,, soalnya td mw download pendaftaran gratis na tp kq gk mw yah??
    apa ad yg salah??
    mohon bntuannya..
    ^^~

    Posted on 14 April 2009 pukul 06.13

     
  2. Anonim Said,

    ehhh,, lupa..
    neh email saya kk hikaru..
    amonscool2@yahoo.com
    ^^~

    Posted on 14 April 2009 pukul 06.15

     
  3. Ifrah Fuady Said,

    Nah gitu DOng ??

    Gini kan Semangat Gw Ngunjungin bLOg ini!!

    Mungkin Besok Gw jadi Member VVIP ! ~

    Posted on 14 April 2009 pukul 06.39

     
  4. SaN~ Said,

    saia uda dftr n da saia kirim lwat email tp np blm ada balasanny nih kk??
    saia uda jd member blm nih??
    mohon bls email saia ya..
    thx be4..^^

    Posted on 29 April 2009 pukul 20.22

     
  5. bintangnet Said,

    kk hikaru, tlg donk bls email w
    email w tonny_ng2000@yahoo.com
    plizz
    w ingin jd vid member

    Posted on 29 April 2009 pukul 23.27

     

Posting Komentar