Even By Hikaru™ (Tolal Hadiah 2Triliun ++)

Diposting oleh nProtect Indonesia Minggu, 19 April 2009






Semua member Hikaru™ kali ini saya mau memBlack Lish Club 1st-ThousanD- Club ini telah menghina kita semua baik semua Member & Hacker seIndonesia, bagi semua yang mau membantu saya memBlack Lish 1st-ThousanD- akan memndapatkan hadiah yang sudah saya siapkan baik itu Hack Tools,Cheat, Mi-cash,Den,Club Poin, Dan bagi semua CLUB yang memiliki masalah dengan 1st-ThousanD- saya akan membantu kalian untuk membalas 1st-ThousanD- silahkan daftarkan Club kalian kepada saya.

Mengapa saya memBlack Lish 1st-ThousanD- :
1. Club 1st-ThousanD- Sering melakukan Bags di antara lain :
-Bags waktu CB (Kick 1 player saat sebelum rede),
-Bags PTS (Mencuri Club Poin Club lain dengan memasukan Car" mereka ke Club" lain & lalu GB CB dengan car itu),
-Bags Den ( Kita mau Deposit pas kita ok sambil alt + F4),
-Hack Den,
-Dan mereka tidak mengakuinya dan berkata saya anti cheat angap saja mereka tak pernah pakai cheat, kenapa story mereka 100%?! se hebat apapun tak mungkin bisa tampa bantuan cheat, walah-walah den juga dari mana yah??? BP??? BP BU??? kayanya mereka bukan club BU.
NB : Kalau begitu dari mana yah dennya??? sebuah tanda besar ??? --a
2. Sangat Arogan, Bermulut besar yang suka menghina-hina club / player lain.
NB : Kita semua telah di hina cuy...
3. Saya sangat tidak suka dengan Club 1st-ThousanD- Karena sangat terhina club itu sudah rank 10 Besar tapi ngak punya harga diri club dengan melakuan Bags, Memcuri PTS, sangat" memalukan.
4. Ini SMS dari ketua 1st-ThousanD- kepada saya :
"woloh, masih demen & anggep game = serius ? Jaman? Emang u itu ngak punya masa depan x yah...
gw kasih tau yah.. u jaman main game pake cheat,kayak anak kecil gak menang" wkwkwkw gw takut baget sama hikaru, tolol amat lo amat u jadi orang... masih bego main pake cheat... bangga u ma hikaru? Dasar tolol u, Cheat = orang copo, bego, tolol, ngak punya harga diri"
NB : Walah temen-temen masa dia ngo gitu, jelas dia lebih hina dari yang pake cheat x yah... dah jelas BP main pake cheat... parah amat mulut mereka.


Bagi Semua Club yang Ingin bergabung Silahkan mengirimkan data diri club kalian, karena jika kita tidak bersatu mereka akan seenaknya terhadap kita semua player & bagi semua hacker & bloger hacker, nama kita terlah di hina mari kita bergabung untuk memBlack Lish 1st-ThousanD- & ada hadiah loh... $.$

Car saya sudah saya dapat IDnya yang akan saya siap-siap saya kasih hadiah :
1. Td-kuru***
2. Td-EndL***
3. Td-Haru***
4. Td-MrH***
5. Td-Suc***
6. Td-Min***
7. Td-The***
8. Td-Tru***

Saya mensensor nick yang telah saya dapatkan IDnya Bagi yang merasa Nick kalian ada dalam salah satu Daftar yang akan mendapatkan hadiah dari saya, saya akan Hack ID yang di dalam lish, Bagi yang merasa nick kalian ada di dalam Black Lish saya segera menHub saya & meningalkan Td-
Karena akan saya berikan hadiah untuk kalian kalian, Saya memberikan hadiah mereset avatar kalian ( Del AVA)
NB : Kita buktikan Hack ID yang saya punya A___A

Daftar Even Kali ini :
1. Ini dia temen-temen Even yang gampang sekali Hanya mencari ID Anak Club 1st-ThousanD- bagi kalian yang bisa menemukan ID Member CLub 1st-ThousanD- Lainnya akan mendapatkan Hadiah 3.000.000 Mi-Cash & Menjadi Member V.I.P Gratis...

2. Bagi Club yang yang ikut memBlack Lish, Pastinya Club kalian akan mendapatkan askes yang sangat mudah untuk mendapatkan Cheat & Hack Tools Lainya ( Club Kalian Akan saya Sponsor & mendapatkan ID V.I.P CLub yang bisa di pakai 1 Club)

3. Bagi Blog" lain silahkan memposting Ini saya akan sangat berterima kasih kepada teman-teman bloger yang mau membantu saya untuk memblacklish club Td, dan juga ada hadiah kok baik itu menjadi relasi, batuan hack tools, dll

NB : Harap semua berpartisipasi & juga demi nama kita semua yang telah di hina termasuk semua bloger dan hacker, dah kita kasih cheat malah ngehina dasar ngak tau diri banget sih...

Total Hadiah : Liat saja hadiah den & Mi-Cash yang ada di FS saya MI-Cash dan Den 2 Triliun & V.I.P member card gratis, kalau bloger V.I.P Bloger card, Kalau CLUB V.I.P card, & Ada 2 ID isi Berisi:
1. Mi-Cash 3M & Den 1M
2. Mi-Cash 1M ( Avatar Angel Violet Permanen & Snowman Set)

Hub saya Di Email : sweet_hikaru@plasa.com

11 komentar
  1. Ifrah Fuady Said,

    Bagus-bagus , ~

    Gw juga pengen Black_list club 1st-ThousanD-

    1. Main kick-an
    2. Nghina cluB Lain
    3. Auto Arrow

    Gw stuju banget kalo 1 CluB di BlacKList - -
    2nd.LabeL--

    Posted on 20 April 2009 pukul 04.11

     
  2. juli Said,

    stuju


    club gw juga mw ikutan black lis


    1st-ThousanD-

    club gw -em(kotak)-


    thanks kk hikari

    Posted on 20 April 2009 pukul 23.36

     
  3. Dic _Bim_KyO Said,

    Tuh udh gw kasih tau IDny Buka E- Mail U
    Gw kesel amat ama mereka karena gw mw masuk club malah di kacangin and di kick!!

    Posted on 21 April 2009 pukul 01.53

     
  4. Hitaru Said,

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 21 April 2009 pukul 01.59

     
  5. Unknown Said,

    masak maen kok pakai hina2 an
    kan maen buat happy2,aq yag gak suka laaaaah

    Posted on 23 April 2009 pukul 09.42

     
  6. Arman-- Said,

    benci bgt gw ma club itu

    rasanya pingin gw ancurin

    Posted on 29 April 2009 pukul 18.31

     
  7. Arman-- Said,

    kk aku jg mw jdi member VIP dong

    aq punya blog tapi g ad isi nya , g ngerti

    plizzz

    Emailku = Heat_Arman@yahoo.co.id

    Posted on 29 April 2009 pukul 18.32

     
  8. Hatsumo Said,

    hayahhhh~




    gw sbgay perwakilan dari cLub MaZoKu~ jg pgn ngaduin k lo lo smw klo wktu itu gw prnah d curangin waktu CB sama ank" 1st-ThousanD-, anggota gw 1 di kik sama dy... asli kesel bgt gw sma tuh club...





    g trima gw club ky gitu dpt rank 10 besar~



    ~_~




    tp slow ajj k hikaru, gw nyoba mke char cewe bwad dpetin id ank" 1st-ThousanD-.....




    mohon kerja sama nya.. ^^

    Posted on 30 April 2009 pukul 01.33

     
  9. Hatsumo Said,

    kk hikaru dan cru...



    saya blh nda mnta cheat cash dan passw nya atau klo g bsa tolong ajj giftin gnti nick spaya saya bisa msk k club 1st-ThousanD-....



    rencana saya msk situ bwad bagi" PTS ke CLUB yg udh prnh mereka bikin curang....



    saya mohon dgn sngad agar kamii di beritahu tntang cheat cashnya...



    ini email yahoo saya : mknightlove@yahoo.com



    thnx b4~

    Posted on 30 April 2009 pukul 01.43

     
  10. Unknown Said,

    sep...

    kk hikaru, gw ad tu tmen di 1st-Thousand..

    brengsek bgt tu ank...
    ntar gw cari ID na..
    dy srng pke cheat C..


    kk mnta fs ma email na donk..


    email gw : fadhil_shadows@yahoo.com
    blog : www.moccaranger.blogspot.com

    Posted on 15 Mei 2009 pukul 20.42

     
  11. DtcHome Said,

    idihhhhhhhhhhhhh............ club bangs** kek gitu di urusin nih gw..... ntr gw ksh id ktua 1st thooosendd (ngapain nulis club bang*** bgus2) serr... sante ajee ~

    Posted on 17 Mei 2009 pukul 19.49

     

Posting Komentar