Hack Exp By -o-ShiN-o- Hikaru™

Diposting oleh nProtect Indonesia Senin, 06 April 2009



Ini Cheat EXP yang work yang suka di pakai sama orang-orang kaya di ayodance, yang kaya level up gitu biasa ini di pake sama GM sih, nah bagi yang mau jadi VIP member dulu... nanti saya kirim via email

Cara Pendaftaran V.I.P Member :
1.Temen Di FS saya
2.Sudah aktif 1 bulan di blog saya & FS
3.Wajib NO Hape ada
4.Ngak punya blog/forum cheater
5.Alamat fs saya di mr.dudut@plasa.com & sweet.hikaru@yahoo.co.id

Temen-temen Txs semua dah sering OL di sini

6 komentar
  1. Anonim Said,

    walah,kak diitz trnyata emg bner2 rese' masa di share smua cit kk~ huft,bejad !!

    Posted on 16 April 2009 pukul 01.32

     
  2. rays_kawai Said,

    om saia mo daftar vip..tapi masi bingung banget TT email wa rays_kawai@rocektmail.com
    trimz

    Posted on 16 April 2009 pukul 17.02

     
  3. sama bos...
    gw juga bingung...
    kirim ke email gw juga ya...
    gothicbeastz@yahoo.com
    TheN Qyu~

    Posted on 25 April 2009 pukul 18.19

     
  4. Unknown Said,

    kk w dah jd member u nh di blog u !!
    w mnta hack exp n hack ID dumz !!
    ya??
    tolong jwab !!
    n u mw krmin kmn?

    Posted on 29 April 2009 pukul 00.43

     
  5. Unknown Said,

    krim ke email w ja y kk !!
    ghostering18@yahoo.co.id

    Posted on 29 April 2009 pukul 00.43

     
  6. Anonim Said,

    om dh w kirim tuh
    ^^
    tgl d blz aja y
    ma terima add w
    ^^

    Posted on 1 Mei 2009 pukul 03.51

     

Posting Komentar