Perhatian !!!

Diposting oleh nProtect Indonesia Selasa, 28 April 2009


Ea~ ini Super Change yang akan segera di luncurkan oleh ayodance,kamarin saya di ada urusan dan sekalian nyobain Super Change di megaxus. Dan saya ada informasi tentang game master, nah teman-teman berhati-hati terhadap game master audition yang semakin ganas sekarang main baned gila-gilan, nah mereka memiliki satu ciri comunity yaitu berinisial MC yang berarti Megaxus Comunity

Dan Nick Mereka ini GM yang menyamar :
MC Blu***
MC Ry***
MC Rel***
MC Twi***
MC So***
MC Sa***
MC Aki***
Prc-Hik**
Prc-MC-Boo***
Prc-MC-Sty***
Prc-MC-Hik***



NB : Nick Saya Sensor, inisial tersebut kalian saya usulkan berhati-hati.
Ini Semua Game Master Yang aktif yang mohon di hati-hati jika yang di Prc-MC-Boo*** itu adalah salah satu Dj ayodance yang saya sudah tau,

Txs Atas Perhatianya Mohon Berhati-hati !!!

1 Comment
  1. SaN~ Said,

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 29 April 2009 pukul 20.41

     

Posting Komentar