Auto Party v1.1

Diposting oleh nProtect Indonesia Senin, 27 April 2009


New Auto Party Free user, hm... ini ada Auto Beat UP baru, ini saya post dah donwload aja

Download Here !!!

Nah Kalau yang belum tau paswordnya baca yang ini :
------------------------------------------------------------------------------------
Jagan Lupa Daftarkan diri kalian untuk mendapatkan Askes 4shared Premium Member yang baru Gratis...
Ini Pendaftaran Hanya bagi 500 pendaftar pertama gratis untuk mendapatkan pasword 4shared Premium Member yang baru saya, jadi temen-temen silahkan download dulu data yang harus kalian isi, jika sudah di isi sama kalian silahkan kirim ke email saya yang sweet_hikaru@plasa.com

Caranya :
1. Klik yang Download Formulir Pendafaran !!!
2. Isi Data semua yang ada di dalam Formulir
3. Kirimkan ke email saya : sweet_hikaru@plasa.com

NB : Kalau tidak sama seperti format, Saya tidak akan membalas yang hanya ngirim email yang sembarangan mengisi
Harap Subjeknya : #01 ( Pendaftaran Member Gratis )

Download Formulir Pendafaran !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

1 Comment
  1. Unknown Said,

    kok ngak bisa jalan ya, kalau fmood.dll ayodance diganti dengan fmood_.dll. mohon petunjuk lagi cara pemakaian auto party nya ya kirim aja ke email ku diivvap@gmail.com

    Posted on 30 April 2009 pukul 14.12

     

Posting Komentar